fbpx
Home Tags Hidup sehat

Tag: hidup sehat

Masuk Angin? Minum Kencur Aja!

Pedas, manis dan hangat serta aroma yang khas menjadikan kencur sebagai bumbu istimewa dalam masakan. Mulai dari sambal, gulai, oncom, dan lain-lain. Ternyata, selain...

Penelitian: Mereka Yang Suka Membaca (30 Menit Sehari), Dapat Hidup Lebih...

Tahukah Anda kalau membaca ada hubungannya dengan panjang umur? Untuk Anda yang suka membaca, selamat ya! Untuk yang kurang suka membaca, mungkin liburan ini...

Ayo Buat Kompos, Cara Mudah Kurangi Sampah

Masalah Sampah, Masalah Kita Kepedulian akan masalah sampah yang semakin parah di Indonesia membuat banyak orang tergerak untuk melakukan aksi nyata untuk turut mengurangi sampah,...

Snack Sehat Dari Kol Ungu

Siapa yang tidak kenal dengan unicorn? Hewan magis yang saat ini kembali terkenal karena warna dan ceritanya. Beberapa gerai makanan dan minum terkenal sudah...

Jogging di Luar VS Treadmill, Lebih Baik Mana?

Kamu Pilih yang Mana, Jogging Di Luar VS Treadmill? Anda masuk tim yang mana nih? Tim orang yang senang lari di outdoor atau di atas...

Amankah Bahan-Bahan Dalam Produk Perawatan Tubuh Anda?

Dengan meningkatnya kesadaran hidup sehat, banyak dari kita kini sangat memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh, baik dari manfaat kesehatannya, cara produksinya, atau...

Khasiat Jeruk Nipis, Obati Jerawat sampai Gangguan Pencernaan

Kalau kita pikir-pikir nih, ada banyak bumbu dapur yang ketika dimaksimalkan bisa digunakan untuk perawatan tubuh. Tidak perlu biaya mahal, asal rutin diaplikasikan akan...

Beli Hewan Peliharaan? Kenapa Tidak Adopsi?

Duh..lucu deh, jadi pengin punya anak anjing untuk disayang-sayang! Kalau hanya sekadar sayang tidak cukup untuk menjadi alasan memelihara hewan seperti anjing dan kucing. Rasa...

Air Alkali Itu Bagus Untuk Diminum, Tapi…

Hari ini banyak sekali pilihan air minum. Ada air mineral, air demineral, air murni, air reverse osmosis, air oksigen, air alkali. Suka bingung gak...

5 Akun Instagram Yang Bikin Makin Semangat Yoga

Yoga is not about mastering the postures, but how to connect your body and mind. Sedang ingin mencoba yoga atau sudah mencoba yoga dan butuh...

FEATURED ARTICLES

MUST READ