Aplikasi Kalender Menstruasi: Lupa Hutang Puasa, Ladies

0
2295

2. Ovia Fertility

Aplikasi MenstruasiAplikasi Menstruasi Haid

Aplikasi ini mudah digunakan dan cukup detail meminta data harian yang mungkin saja bisa berguna untuk Anda di kemudian hari. Misalnya saja gejala/mood yang Anda rasakan, posisi cervical, cairan cervical, olahraga apa yang Anda lakukan hari ini, tekanan darah, obat, dan lain-lain.

Jika Anda memilih pilihan “seperti lem sekolah” ketika aplikasi untuk mendeskripsikan cairan cervical Anda, misalnya, aplikasi akan memberikan respon apakah hal itu normal atau tidak melihat data siklus menstruasi Anda.

 

Kalau rajin mengisi data terutama saat menstruasi, maka data Anda akan tersimpan lebih rapi. Anda dapat melacak mood atau gejala yang dirasakan tubuh. Apa yang Anda alami saat mens bulan lalu dan bulan ini juga dapat Anda bandingkan.

Misalnya, bulan lalu Anda merasa lebih segar dibanding bulan ini, setelah Anda cek, ternyata Anda melakukan lebih banyak olahraga pada bulan itu.

Ini juga akan membantu ketika akhirnya Anda berhasil hamil, Anda tidak akan bingung menjawab pertanyaan umum yang biasanya akan ditanyakan saat Anda ke dokter kandungan, yaitu “Kapan hari pertama mens terakhir kali?”

Ini aplikasi yang paling kami suka dari yang lainnya.