Telon Doodle, Telonnya Mums Milennial!

0
2461

Membaluri anak dengan minyak telon bisa dibilang sudah menjadi tradisi ibu-ibu di Indonesia sejak dulu. Rasanya kurang afdol, kalau sehabis mandi perut Baby tidak diolesi minyak telon.

Umumnya ada dua pertimbangan yang sering membuat para ibu ragu untuk mengoleskan minyak telon pada Baby yaitu, aroma yang terlalu menyengat dan sensasi panas yang dirasa akan berlebihan untuk kulit Baby.

Beruntung, para ibu masa kini punya banyak sekali pilihan, termasuk pilihan minyak telon. Saat ini sudah ada minyak telon yang menawarkan aroma green tea dengan tingkat kehangatan pas untuk Baby, Doodle Exclusive Telon Oil. Nah, Telon Doodle ini merupakan alternatif minyak telon yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil.

“Setiap produk memiliki perbedaan antara satu dengan lainnya. Telon Doodle memiliki aroma green tea yang berbeda dari minyak telon umumnya seperti sereh, chamomile, sitrus atau minyak telon tanpa esensial (minyak anisi, minyak kayu putih, dan minyak kelapa),” jelas Witiya tri Handayani sebagai Head of Marketing Doodle Exclusive Telon Oil.

Menjawab kebutuhan para Mums millenial dengan aroma green tea-nya.

Bicara soal kehangatan, minyak Telon Doodle juga memiliki tingkat kehangatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit bayi. “Wanginya enak, hangatnya pas buat kebutuhan bayi dan bikin nggak rewel ketika badannya dibaluri Telon Doodle,” jelas Bunda Reinan yang memakai Telon Doodle.

Kehangatan Telon Doodle memang pas sehingga ibu pun percaya diri untuk membaurkannya pada area yang jarang terekspos misalnya perut. “Kulit yang tidak sering terekspos memiliki sensitivitas yang lebih ketimbang area tangan maupun kaki,” tambahnya.

Teksturnya juga tidak terlalu oily dan meresap di kulit, jadinya Anda tidak perlu kejar-kejaran dengan anak lagi deh, setiap kali mau mengusapkan telon ke tubuhnya.

Multi Fungsi

Telon Doodle bekerja efektif dan maksimal, menghangatkan, mencegah perut kembung, sekaligus melindungi anak dari gigitan nyamuk. Dalam setiap kemasannya, Telon Doodle memiliki empat kandungan andalan dari minyak telon ini yaitu Oleum Cocos, Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, dan Oleum Green tea.

Empat kandungan “super” inilah yang membuat bayi maupun anak dalam rentang usia 0 sampai 5 tahun tetap aman dan terlindungi kulitnya dari iritasi dan gangguan nyamuk lewat usapan Telon Doodle.

Seperti penuturan dari Witiya “Oleum cocos alias coconut oil berfungsi untuk melembutkan serta menjaga kelembapan alami kulit bayi, jadi Moms nggak perlu khawatir.”

Bikin bayi nyaman dengan aroma green tea-nya.

Begitu amannya Telon Doodle, sampai Mums bisa mengusapkannya ke wajah bayi untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk. Plus, aroma green tea yang memberikan efek menenangkan dapat membantu bayi untuk rileks dan lelap.

Saat ini Telon Doodle memiliki dua varian ukuran, yaitu ukuran 100 ml dan travel size (60 ml). Kalau dulu minyak telon lebih sering diproduksi di ukuran besar saja, Telon Doodle ingin mengangkat citra produk jadul yang kemasannya begitu-begitu saja menjadi lebih kece dan ukuran yang sesuai, sehingga bisa diterima oleh Mums millenials.

Kemasan travel size (60 ml) bisa menjadi rekomendasi yang oke untuk Mums saat bepergian karena mudah dimasukan ke dalam tas kecil. “Selain ukuran, aroma green tea yang sangat berbeda dari minyak telon pada umumnya juga menjadi keunggulan yang kekinian dari produk Doodle,” tutup Witiya.