Pilihan Sehat Alami di Bulan Juni

0
160
Produk-sehat-pilihan-editor

Inilah produk-produk sehat nan menyenangkan pilihan editor di Bulan Juni!

  1. Hummus dari @Hummusandco.id

Sejatinya Hummus dipakai sebagai cocolan roti Pita, tapi asik juga untuk teman sayuran mentah, dioles di roti atau sandwich. Ada banyak varian yang bisa dicoba. Selain enak, Hummus mengandung vitamin C, zat besi, asam folat, protein, dan juga vitamin B6 yang tinggi didapat dari chickpeas yang menjadi bahan dasarnya. Kandungan seratnya baik untuk pencernaan.

2. Mites O dari Beauty barn @beautybarnindonesia

Kebersihan tempat tidur kadang jadi hal yang meragukan, karena bisa saja tempat tidur kelihatan bersih, padahal diduduki oleh para tungau yang tidak terlihat mata. Mites O bisa membantu mengatasi hal ini. Diformulasikan menggunakan essential oil, semprotan Mites O  pun seketika membuat tempat tidur jadi harum dan memberikan kenyamanan sendiri sebelum tidur. Setiap travelling, yang kebersihan tempat tidurnya belum terjamin, kami selalu membawanya. Tinggal semprot-semprot, tidurpun jadi lebih tenang.

3. Beras Kencur dari Sinless Break @sinlessbreak

Minuman menghibur yang tetap ada manfaat kesehatannya. Beras kencur dipercaya bisa mengobati sakit kepala, nyeri, sakit tenggorokan, dan lain-lain. Diminum dingin, rasanya segar dan enak. Selain Beras Kencur, sinless break masih punya banyak varian jamu lainnya.

4. Icekim @icekim_indonesia

Dengan menyandingkan kata “vegan” pada Ice cream, kebanyakan orang akan penasaran rasanya seperti apa. Termasuk kami. Dan di luar ekspekatasi, rasanya tidak kalah dibanding es krim yang berbasis susu sapi. Meski dengan susu almond, creamy-nya tetap dapat. Pilihannya pun cukup banyak seperti es krim biasa. Tingkat kemanisannya yang tidak terlalu heboh membuat kami makin suka! Sebuah alternatif yang menyegarkan di dunia per- es krim-an!

5. Pita Chips dari @momsbakeryindonesia

Snack sehat yang cukup mengenyangkan untuk simpanan di kantor dan di rumah. Terbuat dari tepung gandum, garam laut, ragi, olive oil, garlic, dan herbs.

  1. Nasi Sambal Matah dari Feel Good Food @feelgoodfood.id

Itu telur atau bukan? Bukan. Itu telur vegan, alias bentuknya saja telur, tapi sebenarnya bahannya dari tumbuhan. Hidangan yang satu ini jadi andalan kami kalau lagi lapar tapi malas berpikir mau makan apa. Sederhana, mengenyangkan, enak dan tetap sehat. Rasanya yang bukan penggemar makanan vegan juga tidak akan complain. Catatan khusus adalah sambal matahnya yang oke.