Pureco Liquid Dish and Bottle Soap, Solusi Alami untuk Membersihkan Perlengkapan Makan Bayi

Sponsored Article

0
1605

Sabun pembersih peralatan makan tampak sebagai sesuatu yang sepele, tapi tahukah Anda kalau sabun cuci piring yang mengandung bahan petroleum oil dapat meninggalkan residu berbahaya dalam botol susu dan peralatan makan anak? Dan kalau Anda mengira botol, peralatan makan anak, teether yang disterilkan dengan sistem uap bisa menghilangkan residu…. sayangnya justru tidak sama sekali.

Jika Anda sedang mencari produk pembersih yang aman sekaligus efektif membersihkan lemak susu dan sisa makanan di piring, Pureco Liquid Dish Soap adalah alternatif yang bisa dicoba.

“Pureco diformulasikan menggunakan plant based active ingredients sehingga diharapkan mengurangi zat kimia yang digunakan dalam kegiatan pembersihan sehari-hari sehingga lebih ramah lingkungan,” jelas manajemen Pureco.

Sabun pembersih Pureco Aman untuk peralatan makan bayi.

Pureco menarik untuk dicoba karena beberapa keunggulannya, antara lain:

  1. Menggunakan bahan alami seperti decyl gulocide yang berasal dari tebu dan kelapa.
  2. Tidak mengandung zat kimia berbahaya yang umumnya dipakai dalam produk pembersih konvensional seperti SLS, parabens, formalin, pewarna, chlorine, phosphate, nonyl phenol, dan pertroleum.
  3. Biodegradable, yang berarti residu dari Pureco lebih ramah lingkungan.
  4. Produk liquid dish soap dalam formula konsentrat sehingga penggunaanya akan lebih hemat.
  5. Pureco juga tersedia dalam kemasan travel size 100 ml, sehingga bisa masuk bagasi cabin pesawat.

“Pureco bisa menjadi solusi untuk kesehatan jangka panjang buat manusia dan kehidupan lebih baik ke depannya dengan residu yang lebih ramah lingkungan,” tambah manajemen Pureco lagi.

Pilihan aroma yang netral seperti green tea, dapat membuat bayi nyaman menggunakan peralatan makannya. Kebanyakan aroma pembersih cukup menyengat sehingga menyisakan bau yang bercampur dengan makanan.

Tersedia dalam kemasan travel size, mudah dibawa.

Ini bisa membuat bayi kehilangan selera saat makan, mengganggu penciumannya, belum lagi kemungkinan residu yang tertinggal di peralatan makan.

Aroma green tea tidak mencolok, tapi segar dan tidak akan menghambat anak menikmati makanannya.

Produk Pureco memang berfokus pada keluarga dengan bayi tapi dengan bahan dasar dari tanaman plus formulasi tanpa zat kimia berbahaya, maka produk ini bisa digunakan untuk segala usia. Nah jika Anda sebenarnya selalu was-was dengan residu cairan pencuci piring biasa, kini Anda bisa beralih pada pembersih alami yang bekerja sama baiknya!