Pureco Liquid Detergent, Aman Nyaman untuk Kulit dan Pakaian Bayi

0
695

Memilih produk deterjen untuk membersihkan pakaian bayi perlu ekstra hati-hati, karena  kalau pilihan deterjennya tidak cocok bisa membuat bayi alergi terutama buat bayi yang memiliki kulit sensitif.

Dermatitis adalah salah satu jenis penyakit kulit yang kerap dialami oleh anak-anak. Pencetus alergen ini bisa dari makanan, debu, serbuk bunga, serangga, termasuk juga residu bahan kimia.

Fyi, residu bahan kimia bisa datang dari perlengkapan kehidupan rumah tangga, contohnya residu dari deterjen yang menempel di pakaian dan seprei yang bisa terhirup manusia dan masuk ke saluran pernapasan.

Bunda Aulia, ibu rumah tangga berusia 23 tahun bercerita kalau setelah melahirkan, anaknya harus dirawat  di rumah sakit karena alergi.  Ternyata, setelah ditelusuri alergi tersebut berasal dari residu detergen yang dipakai.

Banyak deterjen yang beredar di supermarket mengandung bahan  SLS, paraben, formalin, dan NP yang ternyata sangat bisa mengganggu sistem hormonal/endocrine disruptor. Bingung mau memilih deterjen yang ampuh membersihkan sekaligus aman untuk kesehatan Si Kecil? Pureco Liquid Detergent bisa menjadi jawabannya.

“Pureco Liquid Detergent adalah sabun cuci pakaian yang terbuat dari bahan ekstrak tanaman kelapa dan tebu, diformulasikan tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga merupakan pilihan aman untuk keluarga,” jelas manajemen Pureco.

Aman dan nyaman untuk kulit bayi.

Keunggulan Pureco Liquid Detergent lainnya adalah produk ini memiliki fitur anti redeposisi; mengikat noda dan kotoran tidak kembali ke serat pakaian) dan color guard technology (mencegah pudar, luntur, dan menjaga warna pakaian).

Untuk Anda yang mencuci dengan menggunakan mesin cuci, Pureco Liquid Detergent juga aman karena tidak menyebabkan karat pada mesin cuci.

Karena untuk bayi dan anak-anak saja aman, maka sebenarnya cairan pembersih ini juga aman untuk orang dewasa. Menjawab kebutuhan produk pembersih pakaian yang beragam ini, Pureco Liquid Detergent tersedia dalam tiga ukuran:

  1. Travel size – 100 ml
  2. Home size – 500 ml (dengan ukuran di label untuk memudahkan perkiraan pemakaian detergent)
  3. Refill size – 900 ml

Produk Pureco Liquid Detergent ini juga concentrated sehingga pemakaiannya sangat hemat. Namun, bila pakaian begitu kotor seperti terkena muntah atau belepotan makanan, disarankan untuk menggunakan dosis 1,5 – 2 x lebih banyak dari dosis biasa dan sebelumnya direndam dulu supaya kotorannya luruh.

Nah Moms, nggak bingung lagi kan memilih produk deterjen aman untuk Si Kecil?

BACA JUGA: Pureco Liquid Dish and Bottle Soap, Solusi Alami untuk Membersihkan Perlengkapan Makan Bayi