Makan Makanan Kaki Lima Lebih Nyaman Di Lima-Lima

0
1133
Lima Lima Mal Taman Anggrek
Jakarta merupakan tempat percampuran budaya dari seluruh Indonesia. Pertemuan budaya yang telah berlangsung selama berabad-abad ini telah membentuk makanan dan kekayaan cita rasa yang seringkali kita temui di jalanan atau kaki lima.
Dengan tujuan untuk menggabungkan pengalaman kuliner yang baru dengan makanan-makanan tersebut, Mal Taman Anggrek membawa cita rasa legendaris di Jakarta ke area kuliner terbarunya yang dinamakan Lima-Lima.
Lima-Lima merupakan pusat kuliner baru yang menghadirkan kelezatan dari beragam makanan kaki lima yang legendaris. Dengan dikumpulkannya mereka menjadi satu, makanan kaki lima menjadi lebih dekat dan lebih nyaman lagi untuk dinikmati masyarakat Jakarta.
Nama Lima-Lima sendiri merujuk pada istilah Indonesia untuk para pedagang makanan di jalanan atau ‘kaki lima’, dan angka-angka yang biasanya terpampang di pinggir jalan tempat para pedagang kaki lima berjualan. Hal tersebut juga menyampaikan etos yang dimiliki oleh Lima-Lima untuk melanjutkan warisan kuliner kaki lima tersebut ke suasana modern dan masa kini.
Tak hanya memberikan suasana dan rasa nostalgia, area kuliner ini juga berfungsi sebagai ruang makan komunitas di mana para pengunjung dari berbagai latar belakang dapat berbagi pengalaman makanan mereka dalam suasana yang lebih hidup dan menyenangkan.
The Kuo Tie Legend
The Kuo Tie Legend
Depot Betawi
Depot Betawi
Terlepas dari tema interior yang kontemporer di Lima-Lima, terdapat goresan oranye dan hijau yang ceria dan menyala menghiasi ruangan yang luas ini, warna tersebut diadaptasi  dari piring warna-warni yang umum dipakai para pedagang kaki lima.
Selain itu, area kuliner ini juga dihiasi oleh ilustrasi hewan dan desain-desain yang membangkitkan kenangan masa lalu untuk lebih mencerminkan dan mempromosikan sentuhan yang otentik yang dikenang dan familiar oleh banyak orang.
Lima Lima Kaki Lima Jakarta
Lima Lima Jakarta
Mayoritas tenant Lima-Lima adalah para pedagang kaki lima yang sudah legendaris di kalangan masyarakat Jakarta, seperti Otak-Otak Binatu AN, Pempek Bunga Mas, Mie Kangkung & Siomay Jangkung, Nasi Campur Putra Kenanga, Ketoepat Gloria Ny. Kartika Tjandra, The Kuo Tie Legend, Gado-Gado Petojo dan masih banyak lagi.
Melalui kehadiran area kuliner Lima-Lima, para pengunjung Mal Taman Anggrek atau para pecinta kuliner Indonesia lainnya dapat merasakan kekayaan warisan kuliner Indonesia dari para pedagang kaki lima legendaris di Jakarta. Mau coba?