Kulit Bersih Dan Wangi Dengan Kekuatan Bahan Alami

0
437
kulit-sehat-beauty-barn

Pasca melahirkan bisa jadi waktu yang membahagiakan sekaligus melelahkan untuk seorang ibu, karena seiring dengan pemulihan, hari-hari bergadang pun menanti di depan. Umumnya, kulit wajah yang letih yang paling terlihat pada ibu-ibu yang baru melahirkan.

Meski sibuk merawat si buah hati, para ibu tetap harus merawat dirinya sendiri. Untuk perawatan wajah, Beauty Barn mengeluarkan lini MOM, yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Diramu menggunakan bahan-bahan organik dan natural, produk ini membuat kulit ibu terawat dan bayi pun terlindung dari paparan bahan-bahan kimia keras.

Rangkaian MOM terdiri dari Face Cleanser, Toner dan Lotion. Kami mencoba sabun pembersihnya. Terasa lembut, memberikan rasa kulit yang bersih tapi tidak membuatnya kering. Setelah itu kami mengaplikasikan Face Toner untuk merapatkan pori-pori dan melembapkan. Aroma air mawar dan air helichrysum pun merebak di wajah. Lembut dan menyegarkan untuk kulit yang letih. Katanya, toner ini cocok untuk semua jenis kulit. Terakhir kami gunakan Face Lotion. Teksturnya tebal, tapi setelah diaplikasikan ternyata cukup ringan, dan terasa langsung melembapkan. Penggunaan teratur dikatakan bisa menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit. Face Lotion juga diperkaya dengan beter leaf oil untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Setelah tiga produk ini dipakai berturut-turut, wajah rasanya bersih, segar dan wangi. Wangi aromaterapi yang menenangkan juga menemani cukup lama. Yang juga menenangkan, selain efektif untuk merawat kulit, semua produk Beauty Barn menggunakan kandungan natural dan organik yang diolah dari tanaman, jadi bebas tambahan sintetis dan bahan-bahan kimia keras lain, dan sesuai dengan standar ECOCERT, badan sertifikasi standar kosmetik natural dan organik internasional.