Ini Yang Terjadi Pada Aura Anda Ketika Memaafkan Orang Lain

0
468
Ini Yang Terjadi Pada Aura Anda Ketika Memaafkan Orang Lain
Foto: lina-trochez

Secara umum penyakit bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti;  gaya hidup yang tidak sehat, kondisi lingkungan, dan genetis.

Dari pendekatan holistik, 80% akar penyakit dipercaya berasal dari faktor internal seperti stress, kecewa, cemas, marah. Karena dalam keseharian, kita semua sebagai manusia dihadapkan pada ujian hidup kita masing-masing.

Kadang ujian tersebut berupa kesulitan finansial, hubungan dengan orang lain, stress pekerjaan, keluhan kesehatan atau kurangnya makna hidup.

“Ujian tersebut akan selalu ada dan ada di luar kendali kita, yang bisa kita lakukan adalah memperkuat inner kita sehingga kita bisa menghadapinya dengan lebih baik, mudah dan dengan perspektif yang benar,”ujar Jovita Hardoyo, pranic healer dan instructor dari Indonesia Pranic Healing.

Dari perspektif pranic healing, manusia memiliki dua tubuh; yaitu tubuh fisik dan tubuh energi, yang dikenal juga dengan aura. Wujud aura seperti cahaya yang mengelilingi tubuh fisik manusia.

Fungsinya untuk menjaga tubuh tetap hidup dan sehat. Pada orang yang sehat, tubuh fisik dan auranya sehat.

Jika seseorang sakit, ungkap Jovita, energi berwarna merah abu kotor seperti lumpur. Jika sesorang sehat dan bahagia, auranya bersinar putih kuning.

Mereka yang terlatih dapat merasakan bahkan menyembuhkan aura orang lain. Namun, aura ini juga bisa dilihat secara nyata, dengan menggunakan kamera GDV Biowell.

Kamera ini dikembangkan oleh Dr. Konstantin Korotkov, seorang peneliti Rusia yang dikenal sebagai pionir penelitian medan energi manusia.

Dengan kamera ini, kita bisa melihat apa yang terjadi dengan medan energi manusia ketika melakukan sesuatu. Contohnya adalah ketika seseorang memaafkan orang lain.

manfaat memaafkan kesehatan anda

Ternyata dengan memaafkan, aura kita berubah lho. Lebih bersinar! Pantas saja memaafkan erat hubungannya dengan kesembuhan…

Efek Meditasi Kesehatan Aura

Ternyata jika kita melakukan meditasi atau berdoa, kita bukan hanya lebih tenang, aura kita juga jauh lebih bersinar!

Aura setelah dan sebelum pranic healing

Jika kita melakukan pranic healing, baik menyembuhkan diri sendiri maupun disembuhkan oleh orang lain, aura kita juga menjadi lebih bersinar!

Nah kembali ke pertanyaan awal di atas, bagaimana caranya kita dapat memperkuat batin kita untuk menghadapi ujian-ujian hidup? Dari hasil kamera GDV, kita bisa pelajari beberapa jawabannya adalah:

  1. Memaafkan
  2. Meditasi/berdoa rutin
  3. Melakukan energy healing
  4. Menolong orang lain

Dari semuanya, menolong orang lain adalah kegiatan yang membawa perubahan paling besar pada energi kita. Temuan ini jadi memberi konfirmasi kalau kita hidup memang bukan untuk diri sendiri, tapi untuk berbagi dan melayani.

Nah, sudah siap untuk membuat aura Anda lebih bersinar?

BACA JUGA: Pranic Healing: Merawat Kesehatan Tubuh Energi