Ide Taman Vertikal untuk Ciptakan Hunian Hijau

0
201
Ide Taman Vertikal untuk Ciptakan Hunian Hijau
Ide Taman Vertikal untuk Ciptakan Hunian Hijau

Belakangan ini semakin banyak orang yang mencari cara efektif untuk tetap “hijau” meski di lahan terbatas. Salah satunya adalah memulai vertical garden.

Pada dasarnya taman vertikal dan horizontal memiliki pendekatan yang berbeda. Taman vertikal lebih difungsikan untuk mereka yang punya lahan terbatas atau bahkan tidak sama sekali untuk bercocok tanam.

Akan tetapi, bila pekarangan rumah Anda luas, tidak ada salahnya menggabungkan dua konsep taman ini.

Taman Vertikal untuk Ciptakan Hunian Hijau

Sentuhan taman vertikal dengan menerapkan papan kayu pada dinding untuk meletakkan pot-pot bunga cantik bisa dikombinasikan dengan menambahkan sentuhan manis pada lahan yang tersedia.

Dengan begini maka visual taman bunga akan nampak lebih ramai dan lebih ceria.

BACA JUGA : Inspirasi Lokal untuk Bangunan Hemat Energi

Berikut 5 vertical garden yang mungkin bisa membuat Anda terinspirasi untuk mengikutinya!

View this post on Instagram

>>VERTICAL GARDEN<< . Memanfaatkan botol bekas sebagai tempat menanam memang sedang populer beberapa saat ini. Di samping mendukung gerakan sadar lingkungan, penataannya yang secara vertical pada tembok bangunan pun dapat membuat ruang tampak lebih efisien. Di samping itu, cara membuat vertical garden dari botol bekas sangatlah mudah, terlebih tidak membutuhkan banyak biaya. . . . . Jangan Follow 👉 @desain.rumahku 😊 Jangan Follow 👉 @dekorasi.kreatif 😊 Jangan Follow 👉 @wallpaper.kreatif 😊 Ntar kebanyakan ide desain rumah 😊😊😊 . . #rumahtropis #tamanrumah #inspirasitaman #tamanminimalis #terasrumah #desaintaman #kebunku #inspirasikebun #kebunrumah #taman #tamandiaries #halamanrumah #tamanku #tamancantik #verticalgarden #vertikalgarden #kotaktisukayu #hiasandindingminimalis #rakmug #gantunganshabby #dekorasirumahfresh #wastafeltembaga #pottanamanhias #stikershabby #postercafe #tukangbangunan #jualhiasandinding #rakkayumurah #lemaridinding #kayujatibelanda

A post shared by Open Paid Promote (@desain.rumahku) on