Produk Sehat Pilihan Editor di Bulan Juli

0
288
Produk Sehat Pilihan Editor Juli

Dari makanan, perawatan wajah, snack, hingga essential oil, kami selalu berusaha mencari produk-produk sehat alami untuk Anda. Apa saja produk temuan kami bulan ini? Yuk, simak!

  1. Raspberry Cleansing Milk dari Skin Dewi

Salah satu brand kosmetik lokal yang terpercaya ini punya banyak produk yang menyenangkan, salah satu yang kami coba adalah susu pembersihnya yang direkomendasikan untuk kulit kering. Emulsinya ringan dan terasa lembut, seperti juga aromanya. Formula yang mengandung Raspberry oil dan vitamin B3 ini diperkaya ekstrak papaya yang bisa mengangkat kulit mati. Susu pembersih ini mampu mengangkat kotoran pada wajah, dan setelahnya kulit tidak terasa kering tapi lembap dan segar.

  1. Relaxation Sea Salt Bath dari Sensatia Botanicals

Sea salt pantas menjadi “simpanan” mereka yang tinggal di kota besar yang sibuk. Pada hari-hari yang panjang dan melelahkan, sea salt dalam air hangat bisa jadi penyelamat yang baik jika belum ada kesempatan untuk pijat. Dengan wangi sitrus, garam organik murni dari Bali akan membantu Anda melepas lelah dengan bonus kulit halus setelah berendam. Sebagai pelengkap, Mandarin essential oil hadir dengan fungsi antibakteri dan aromanya akan memberi kesegaran baru.

  1. Matcha Power Mylk dari CocoBeet

Almond Mylk saja sudah enak, namun terkadang kami ingin juga menikmati susu almond yang dikombinasikan dengan rasa lain. Formula yang dikemas CocoBeet memenuhi selera kami. Campuran Matcha, Maple syrup dan Kurma menambah kaya rasa susu ini dengan porsi manis yang cukup. Kami pun suka dengan volumenya yang tidak tanggung.

  1. Ginger Drink dari Singabera

Jahe terkenal sebagai minuman yang menghangatkan. Selain rasanya enak, jahe berkhasiat untuk mencegah masuk angin, menghilangkan rasa kembung, dan meringankan gejala flu. Singabera sepertinya spesialis di minuman jahe, sehingga mereka benar-benar mengerti bagaimana mengolah jahe jadi minuman yang enak.

Bahan baku minuman ini adalah jahe segar yang ditumbuhkan di Solo ditambah rempah-rempah asli Indonesia. Selain rasa original, ada rasa lemongrass dan Cinnamon, aman diminum ibu hamil (ketika morning sickness menyerang) dan anak-anak karena tidak mengandung kafein dan pemanis buatan (pemanisnya didapat dari gula kelapa). Bisa juga diminum dingin.

  1. Apple Fruit Chips dari Fruchips

Makanan ringan sehat yang enak. Fruchips yang tersedia dalam berbagai macam buah ini bisa mengobati kerinduan mereka yang belum kesampaian punya mesin dehydrator untuk membuat keripik buah sendiri. Mottonya, “Fresh Fruit. Nothing else.” Dikatakan keripiknya berasal dari buah apel segar asli, diolah tanpa tambahan zat kimia, bahkan tanpa pemanis. Manisnya dari buah itu sendiri. Dikatakan juga kalau buah-buahannya dimasak di bawah 90 derajat celcius sehingga vitamin dan nutrisi buah tetap terjaga. Variannya banyak, yaitu; pisang, salak, nangka, sampai rujak. Harganya pun reasonable.

  1. SAE Cheer UP

Sesuai namanya, Cheer Up, wangi essential oil ini selalu sukses mengangkat mood kami waktu sedang jenuh, terjebak di mobil kelamaan karena macet atau ngantuk ketika meeting panjang. Selain bisa membantu meringankan pusing atau migrain, dia juga bisa jadi penyelamat ketika harus masuk sebuah ruangan dengan bau-bau yang tidak diharapkan. Tinggal ditetes secukupnya di telapak tangan, gosok-gosok telapak tangan dan hirup wanginya. Ahh… harum!