Semprotan Homeopati

0
1380

4. Pureco Liquid Dish & Bottle Soap

Kalau Anda adalah seorang ibu, Anda pasti tahu kalau sisa ASI atau susu formula bisa meninggalkan jejak lemak di botol dan pada gilirannya akan membuat botol itu bau tak sedap. Untuk itu kita perlu sabun pembersih, tapi bukan yang sarat akan bahan kimia seperti yang umumnya dikandung sabun pencuci konvensional.

Kami mencoba cairan pembersih peralatan makan bayi dari Pureco yang menarik karena kandungannya alami. Bahan aktifnya berasal dari gula tebu dan kelapa, sehingga aman untuk bayi, lingkungan, termasuk nyaman untuk mereka yang membersihkannya karena formulanya lembut di kulit.

Nah, jika menurut Anda busa itu penting, sabun ini juga mengeluarkan busa dalam jumlah normal. Dan yang paling penting, fungsi membersihkannya bekerja dengan baik. Cairan pencuci ini cukup kuat untuk merontokkan lemak dan kotoran sama baiknya seperti sabun cuci konvensional.

Hasilnya, peralatan bersih, kesat dan segar tanpa aroma yang berlebihan. Kami suka aroma greentea-nya yang samar-samar dan membuatnya terasa lebih segar. Pureco juga menyediakan ukuran untuk travel yang ringkas dibawa, sehingga urusan bersih-bersih ketika bepergian pun aman terkendali.