Editor’s Choice – Desember

0
3825
editors choice desember

1. Telon Doodle Oil

Minyak telon telah menjadi bagian dari tradisi yang dijalankan para ibu Indonesia dalam merawat bayi. Biasanya, setelah mandi bayi akan dibalurkan minyak telon agar hangat. Bukan hanya untuk si bayi, orang dewasa pun umumnya senang berada dekat bayi dan menghirup aromanya yang khas.

Tapi minyak telon tidak semuanya sama. Kami mencoba Telon Doodle yang banyak dipilih ibu-ibu muda.

Hangatnya terasa cukup, artinya tidak menyengat atau membuat kulit kepanasan dan minyaknya cepat terserap kulit. Salah satu pembeda doodle dengan yang lainnya adalah minyak telon ini mengandung aroma green tea.

doodle telon

Seperti aromaterapi, wangi green teanya lembut, menenangkan, sekaligus bisa berfungsi sebagai pengusir nyamuk atau serangga sehingga bayi bisa tidur dengan nyaman. Minyak ini juga bisa digunakan dengan diffuser. Cocok untuk dicoba saat musim hujan begini.

Hal yang menyenangkan lainnya adalah minyak telon Doodle tidak hanya bisa dipakai oleh bayi tetapi anak usia 5 tahun ke atas sampai orang dewasa. Kami mencobanya sendiri dan pada kulit kami pun terasa hangatnya. Jadi minyak ini bisa dipakai seluruh anggota keluarga saat saat perut kembung ataupun masuk angin.

Telon Doodle juga tersedia dalam ukuran travel size, yang tidak akan memakan banyak tempat di tas bayi, dan tutup botol fliptop membuatnya aman dari risiko tumpah ketika kita bepergian. Rasanya telon doodle ini pantas menjadi salah satu home remedy yang wajib ada di rumah.