Diet Lemonade Ala Beyonce? Diet Apalagi Ini?

0
449
Diet Lemonade Ala Beyonce? Diet Apalagi Ini?

Diet Lemonade Ala Beyonce

Diantara banyak metode diet yang datang dan pergi, belakangan ini populer diet Lemonade yang katanya turut membantu pola hidup sehat.

Diet berbasis buah Lemon ini menjadi bahan perbincangan karena disebut-sebut sebagai kunci rahasia yang mengembalikan tubuh penyanyi terkenal Beyonce langsing lagi setelah melahirkan.

Bentuk tubuh ideal yang kembali terbentuk pasca melahirkan buah hatinya, diakui Beyonce karena ketekunannya untuk membatasi diri hanya mengkonsumsi makanan sehat yang didominasi oleh lemon.

Kabarnya, dengan menjalankan diet lemon ini, ia berhasil menurunkan berat badannya sampai dengan 38 kg setelah melahirkan. Hasilnya, bentuk tubuh Beyonce kembali seksi dan berisi seperti selama ini kita melihatnya.

  • Seperti apa persisnya penerapan diet Lemonade ini? 

Sebelum memulai, mereka yang berminat menjalankan diet ini disarankan untuk mempersiapkan fisik dan mental minimal 3 hari. Di hari pertama, mereka disarankan untuk menghindari segala macam makanan cepat saji, termasuk junk food.

Di hari kedua, pengenalan diet mulai bisa dilakukan namun awali dengan sesuatu yang cair seperti sup berkaldu, jus, dan makanan sehat lainnya.

Baru pada hari ketiga, pelaku diet ini fokus pada konsumsi jus lemon dan air putih saja.

BACA JUGA : Lemon Untuk Sakit Maag

Caranya?

  1. Jus lemon segar dengan campuran maple syrup atau madu ditambah cayenne pepper lalu campurkan dengan air dan aduk dengan merata. Sajian ini dikonsumsi sebanyak 12 kali dalam satu hari.
  2. Teh herbal diet yang dikonsumsi 2 kali dalam satu hari yakni pada saat pagi dan malam hari.
  3. Tidak mengkonsumsi makanan lain selain dari yang dituliskan di daftar.
  4. Mandi menggunakan air hangat yang dicampurkan dengan garam.

Metode ini dapat dilakukan selama 10 hari atau lebih tergantung pada kondisi fisik tubuh Anda.

Tujuan dan Manfaat dari Diet Lemonade

Selain menurunkan berat badan dalam waktu yang lebih singkat, diet lemonade yang dipopulerkan oleh Beyonce ini dipercaya memiliki banyak manfaat, diantaranya:

  • Mencairkan dan membuang racun serta penyumbatan yang terakumulasi di tubuh
  • Membersihkan bagian sistem pencernaan dengan baik, terutama pada bagian ginjal
  • Membersihkan sel dan kelenjar
  • Membasmi semua kelebihan garam yang terkristal pada persendian didalam tubuh
  • Memudahkan iritasi dan melancarkan tekanan pada bagian arteri, syaraf dan pembuluh darah
  • Menjaga elastisitas kulit secara alami sehingga membantu wajah terlihat lebih muda

Bagaimana? Kedengarannya tidak mudah tapi menjanjikan hasil yang fantastis ya? Jika Anda tertarik untuk mencoba, mari tetap ingat untuk kembali mendengarkan tubuh kita masing-masing. Bisa jadi diet ini berhasil untuk Beyonce, tapi tidak untuk Anda, karena kami percaya memang tidak ada diet yang cocok untuk semua orang.