Bikin Jus Jadi Super Mudah dengan Juicero

0
301
Bikin Jus Jadi Super Mudah dengan Mesin Jus Inovatif Juicero
Bikin Jus Jadi Super Mudah dengan Mesin Jus Inovatif Juicero

Bagi pelaku hidup sehat, jus telah menjadi salah satu menu wajib sehari-hari.

Jika Anda penggemar jus sehat yang sering lelah dengan rutinitas menyiapkan bahan-bahan, seperti mencuci dan memotong buah atau sayur, belum lagi membersihkan mesin jus, besar kemungkinan Anda bisa “ngiler” mendengar berita tentang Juicero, sistem cold-pressed jus yang dibuat oleh Doug Evans.

Inovasi Dalam Membuat Jus 

Dirancang dengan inovasi cemerlang, mesin ini membuat segala aspek dalam membuat jus jadi lebih mudah. 

Maka dari itu, ia disebut-sebut sebagai masa depan mesin jus. Dengan Juicero, yang perlu Anda lakukan hanya mengaitkan kantong seperti kantong infus ke dalam mesin, lalu dengan satu tombol, cairan jus akan keluar mengisi gelas di bawah.

Mirip dengan cara kerja sebuah merek mesin pembuat kopi yang kopinya sudah dikemas dalam cup-cup kecil. 

Mesin Jus dari Brand Juicero - Sebuah Inovasi Mesin Jus
Mesin Jus dari Brand Juicero – Sebuah Inovasi Mesin Jus
  • Bahan-bahannya?

Di kantong itu sudah dimasukkan sayur dan buah yang sudah dibersihkan dan dicacah oleh Juicero.

Tersedia beragam campuran yang diberi kategori sweet greens, sweet roots, spicy greens, dan lainnya yang dijual seharga 5-7 dollar per kantongnya.

Semua bahannya diklaim organik dan non-GMO. Lewat sebuah aplikasi, pemakai juga bisa melakukan scan QR code yang tercantum di kantong bahan untuk dapat mengetahui di perkebunan mana bahan-bahan yang dipakai itu ditumbuhkan.

  • Lengkap banget, ya?
Mesin Jus dari Brand Juicero
Mesin Jus dari Brand Juicero

Ya, jadi Anda hanya perlu membeli beberapa kantong untuk suplai sehari-hari. Tidak perlu belanja buah/sayur, mencuci atau memotong-motong. Dan yang paling menarik buat kami adalah setelah mesin dipakai, tidak ada yang perlu dibersihkan!

Fungsi dan inovasinya memang sangat menggiurkan, tak heran jika sang founder, Doug Evans, yang juga merupakan penggemar berat jus, mendapat investasi 120 juta dollar dari raksasa Silicon Valley seperti Google Ventures dan perusahaan semacam like Campbell Soup untuk produknya ini.

Untuk mereka yang suka produk-produk sehat, dan rela membayar lebih, Juicero yang dibanderol seharga 700 dollar AS ini rasanya mesin Jus yang patut dimiliki. Konon Gwyneth Paltrow dan Dr. Oz sudah punya Juicero di dapur mereka.

Untuk lebih jelas, coba lihat video ini